Friday, September 16, 2011

Folder Lock v6.5.2


Terkadang kita merasa terusik jika laptop atau komputer kita di pakai oleh orang orang di sekeliling kita karena kita takut kecurian data data penting pada hardisk kita. Begitu pula dengan saya, data data penting seperti ebook ebook, foto foto pribadi, video video pribadi (apa ini..hayoo..) yang terdapat pada hardisk maupun flashdisk saya , sangat riskan jika sampai tercuri seseorang yang tidak bertanggung jawab. 


Seperti contoh kasus video porno Ariel Peterpan, video hebat dia tersebar karena ketidaktelitian dia dalam menyimpan file file penting ( Mungkin karena Ariel belum menggunakan Folder Lock )..hahaha..LOL. Untuk lebih jelasnya mengenai Folder Lock saya terjemahkan langsung dari sumbernya 

" Folder Lock ® adalah file cepat mengunci dan file enkripsi perangkat lunak yang dapat melindungi password folder, mengenkripsi atau file lock, melindungi USB Drive dan CD lock / DVD. Program ini mendukung semua rasa Windows 7.0, Vista, XP dan 2000 termasuk varian mereka 64-bit. 
  
Folder Lock menciptakan penyimpanan dienkripsi disebut 'Lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin file pribadi anda & folder dalam Locker dan password melindunginya dengan satu klik. 
Loker yang portabel, sehingga Anda dapat mentransfer, aman dan cadangan Lockers ini atau menyimpannya di USB Drive, CD DVD /, & notebook atau transfer melalui email. Lockers ini adalah undeletable pada komputer dimana Folder Lock terinstal. 
  
Anda dapat membuat Lockers sebanyak yang Anda inginkan. pengguna yang berbeda dapat membuat Lockers berbeda dengan password yang berbeda juga. Folder Lock adalah dua-dalam-satu file penguncian dan software file enkripsi yang memungkinkan Anda memilih untuk mengenkripsi menggunakan 256-bit AES pada file-the-fly enkripsi atau kunci, folder dan drive di mana saja di komputer Anda. Setiap Locker dapat berisi file yang dienkripsi Anda serta pribadi Anda daftar item Anda terkunci. 
  
Selain itu, Folder Lock dilengkapi dengan fitur tambahan yang tidak ada enkripsi file lain seperti perangkat lunak menawarkan hack pemantauan, mode siluman, shredding data, perlindungan otomatis, portabel dukungan USB autoplay, pembersihan sejarah dan keyboard virtual. Hal ini dapat meningkatkan penguncian dan enkripsi file melebihi apa yang pernah dicapai. Selain itu, Locker tidak dapat diganti namanya, dipindahkan atau dihapus tanpa password yang benar untuk mencegah hilangnya data. 
"

Langsung aja Download Disini agar kasus Ariel tidak terulang lagi gan!!

No comments:

Post a Comment