Saturday, August 27, 2011

Bakal Diserbu FPI, SCTV Santai

 
Front Pembela Islam (Foto: Ist)
Front Pembela Islam (Foto: Ist)
JAKARTA - Rencana Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi demontrasi ke gedung SCTV Tower di Senayan City, Jakarta, terkait pemutaran film ? (Tanda Tanya), ditanggapi dingin pihak SCTV.

Menurut humas SCTV, Uki Hastama, jaringan televisi milik keluarga Sariaatmadja itu tidak melakukan persiapan khusus untuk mengantisipasi kedatangan FPI.

"Kami tidak ada persiapan khusus meminta pengamanan dari pihak kepolisian. Kami terima kedatangan mereka dengan tangan terbuka," ungkap Uki yang dihubungi okezone, Sabtu (27/8/2011).

Tidak adanya persiapan pengamanan terhadap rencana demo FPI, diungkapkan Uki, karena pihaknya belum tahu apa tuntutan yang diinginkan FPI. "Ya, kita jalankan prosedur yang ada di kita saja. Lagipula kita belum tahu tuntutan mereka apa. Apakah minta tidak ditayangkan atau dipotong," tuturnya.

Rencana demontrasi FPI diungkapkan Uki, sebenarnya sudah diketahui pihak SCTV sejak beberapa hari lalu. "Kami tahu bukan dari FPI, tapi dari sumber," bebernya.

FPI akan berdemo di kantor SCTV yang berada di Senayan, Jakarta, hari ini sekira pukul 15.30 WIB. Film ? (Tanda Tanya) banyak dikecam ulama karena dianggap menyebarkan paham pluralisme yang sudah difatwakan haram oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

No comments:

Post a Comment