Tuesday, August 23, 2011

Kapan Boleh Berbohong pada Pasangan

Berikut beberapa hal yang bisa Anda sembunyikan atau berkata jujur pada si dia.


 
VIVAnews - Makin mencintai seseorang, makin sulit menemukan alasan  untuk berbohong di hadapannya. Mungkin Anda kehabisan akal menjelaskan mengapa tak juga mengangkat teleponnya selagi Anda sedang bersama teman-teman. Atau, berapa banyak pria yang menyatakan cinta pada Anda selain dirinya.

Jadi, kapankah waktu yang tepat merahasiakan sesuatu pada pasangan dan kapan saatnya berterus terang?  Berikut beberapa hal yang bisa Anda sembunyikan atau berkata jujur seperti dikutip dari Idiva.com.

Belanja barang mahal
Saat berbelanja barang terlalu mahal, banyak wanita yang kemudian menyembunyikannya dari pasangan. Pasalnya, menurut wanita, pria seringkali tak mengerti mengapa membeli sepasang sepatu berharga sangat mahal. Adapula wanita yang berbohong dan menyebut setengah dari harga sebenarnya. Bila Anda benar-benar ingin jujur, bersiaplah saling berdebat mengenai harga barang mewah yang telah ia beli.

Jumlah pria yang tertarik pada Anda
Para pria sangat benci mengetahui ada orang yang tertarik pada pasangannya. Mungkin Anda sangat tergoda menceritakan berapa banyak pria yang tertarik pada Anda. Namun, dengan bercerita padanya, dia hanya akan berpikir bahwa Anda menggoda orang lain di belakangnya. Jadi, sebaiknya simpan saja cerita ini.

Saat berselingkuh
Ketika wanita berselingkuh dan mengkhianati pasangan, jangan menutup-nutupinya. Bersikap jujur dan berteruslah pada pasangan. Namun, jangan berharap ia akan segera memaafkan perbuatan Anda. Dia mungkin ingin menjauh dari Anda dan membutuhkan waktu sendiri.

Jumlah mantan
Bersikap jujur mengenai jumlah mantan padanya mungkin sebuah kesalahan besar. Dia mungkin berpikir negatif jika Anda bercerita berapa jumlah kekasih  Anda di masa lalu. Akan lebih bijaksana menyebutkan hubungan serius yang Anda jalani dengan seseorang yang berjalan lebih dari enam bulan daripada berceloteh tentang kencan yang tak berarti apa-apa.

Berteman dengan priaPria membenci jika Anda berbohong mengenai siapa saja teman-teman pria Anda. Jadi, lebih baik jujur. Jika Anda keluar dengan salahsatu teman pria, katakan pada pasangan alih-alih berbohong Anda keluar bersama teman wanita. Jika si dia akhirnya mengetahui Anda berbohong, ia akan mengamuk dan berpikir Anda telah mengkhianatinya.

Komentar tentang 'junior'Berkomentar negatif mengenai organ intim pria atau tidak dapat memuaskan bisa menjadi biang perpecahan dalam kehidupan seks Anda berdua. Ego pria tentang kejantanan sangat tinggi dan mereka akan sangat tersinggung jika Anda malah menyerangnya. Mungkin ia akan memaafkan Anda, tapi tidak akan pernah melupakan hal tersebut. Egonya akan terluka dan akan mempengaruhinya. Lebih baik ungkapkan hal-hal positif dan hal Anda inginkan darinya.

Kesimpulannya, dalam sebuah hubungan ideal, meski Anda perlu terbuka pada pasangan, tapi ada beberapa hal yang sebaiknya Anda rahasiakan. Itulah sebabnya Anda harus mengetahui kapan waktu untuk berbohong atau mengatakan segala sesuatu dengan jujur. Jikapun ingin sepenuhnya jujur, Anda perlu mendiskusikannya dengan hati-hati bersama pasangan sehingga kejujuran Anda tak menyakitinya.

No comments:

Post a Comment