Friday, September 16, 2011

Auto Hide IP 5.1.7.2 +Crack



Auto Hide IP adalah perlindungan privasi-perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda, surfing anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.
Auto Hide IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.
Beberapa kelebihan dari Auto Hide IP 5.1.7.2


* Anonymous Web Surfing
Tetapkan alamat IP palsu Anda dan waspada terhadap hacker yang akan tertipu oleh IP palsu Anda bukan yang asli Anda. 
* Lindungi Identitas Anda Menyembunyikan IP asli Anda ketika berselancar web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda. 
* Pilih Negara IP Anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan Anda dapat memeriksa IP saat ini secara langsung. 
* Kirim Email Anonymous Sembunyikan alamat IP asli Anda dalam header email. Dilindungi dalam email pengirim dari Yahoo, Hot-mail, Gmail, dll 
* Un-ban Diri dari Forum dan Message Boards Gunakan Auto Sembunyikan IP untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda. 

No comments:

Post a Comment