Monday, September 12, 2011

Membangun Blog Penghasil Uang

Assalamualaikum... Untuk artikel kali ini Saya ingin mengetengahkan sebuah artikel tentang "Seputar Blogging" yang berjudul "Membangun Blog Penghasil Uang" Kurang lebih satu bulan umur dari Blog Saya ini, niatnya sih "Membangun Blog Penghasil Uang" namun sampai hari ini hanya satu program penghasil uang yang Saya ikuti, ya karena Saya belum siap untuk memulai menekuni yang lainnya, Saya masih belajar dari program yang satu ini, yang mudah-mudahan bisa menjadi Blog penghasil uang lainnya.
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTnPE28mESwuHU3yas_X41sIbT0B1P4UrvarDovWvWpaiKdu1JmZw
Satu-persatu
Dalam "Membangun Blog Penghasil Uang" alangkah baiknya dilakukan secara bertahap, jangan terburu-buru mengikuti semua program penghasil uang yang banyak, karena mungkin saja kita akan kerepotan dalam mengelolanya, Sayapun sampai saat ini masih menekuni Dunia PTC (Paid To Click) dikarenakan keterbatasan dalan hal ekonomi, nah lakukanlah secara bertahap, sambil kita memperlajarinya, setelah kita menguasai yang ini, barulah mencoba menekuni yang lainnya.

Membangun Modal
Jangan pernah bermimpi "Membangun Blog Penghasil Uang" yang cepat membuat Anda kaya hanya dalam waktu beberapa hari, mungkin ada juga program penghasil uang yang seperti itu, tapi dari apa yang telah Saya baca dan pelajari, semuanya itu mesti ada keseriusan dan ketekunan yang harus kita lakukan dan yang paling penting harus bersabar dan jangan banyak mengeluh. Dan modal merupakan hal utama jika kita ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal dari bisnis online ini.

Tampil Sederhana
Usahakan juga dalam "Membangun Blog Penghasil Uang" jangan sampai mengganggu kenyaman pengunjung Blog kita, misalkan saat kita berkunjung ke Blog orang lain dengan tujuan ingin membaca sebuah artikel, sesampainya disana kita disuguhkan untuk mengKlik iklan dimana-mana sebelum membaca artikelnya sebelum membaca artikelnya pengunjung sudah capek duluan, hal seperti itu bisa membuat pengunjung kita kabur jadi sederhanakanlah agar tidak mengganggu pengunjung.

Gaya Blog Bisnis
Membangun Blog Penghasil Uang bisa kita lakukan sesuai kehendak kita, mau bagaimanapun terserah kita, namun alangkah baiknya kita mencari tahu dulu seperti apa Blog yang digunakan oleh para sesepuh yang sudah lama menggeluti bisnis internet, tidak ada salahnya kita meniru gayanya. Et! tunggu dulu disini Saya tidak sedang membicarakan tentang Blog Saya hehee,,, karena sampai dengan sekarang Blog Saya masih dalam tahap pertumbuhan serta masih jauh dari sempurna.

Anda bisa melihat-lihat Blog orang lain yang telah banyak menghasilkan uang dari Blognya, tirulah hal-hal yang baiknya, Saya rasa sudah cukup, mudah-mudahan Anda bisa mengambil inti sari dari apa yang telah Saya tulis di artikel ini, dan yang paling penting mudah-mudahan Anda senang membacanya. Demikian artikel ini Saya buat, bagi Anda yang ingin menyampaikain kritik, saran dan masukannya dapat menyampaikannya pada kolom komentar.


No comments:

Post a Comment