Friday, September 16, 2011

Meningkatkan kecepatan koneksi internet dengan SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0


SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi windows yang  dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan anda dan mempercepat semua aktivitas internet anda. Koneksi internet lebih cepat browsing , download yang lebih cepat, koneksi game online lebih cepat, juga meningkatkan koneksi Skype.
Cara kerja SpeedConnect Internet Accelerator yaitu

SpeedConnect mencegah fragmentasi dalam transfer data menggunakan protokol TCP / IP yang digunakan di Internet, sangat meningkatkan throughput koneksi dan download / upload kecepatan (Kbps).

Karena pengaturan standar jaringan Windows memiliki nilai-nilai umum dan tidak dioptimalkan untuk jenis koneksi internet yang spesifik, SpeedConnect software menghitung, mengoptimalkan dan aman mengubah pengaturan jaringan yang berkaitan dengan nilai-nilai dioptimalkan diketahui, dalam proses rekursif, sampai menemukan pengaturan terbaik untuk spesifik Anda koneksi. Pada dasarnya, SpeedConnect berlaku dioptimalkan pengaturan jaringan nilai-nilai yang akan mencegah fragmentasi paket data dan akan mempercepat koneksi Anda. Semua ini diterjemahkan ke dalam web browsing lebih cepat, lebih cepat e-mail, download yang lebih cepat dan peningkatan kinerja internet secara keseluruhan.

KEUNTUNGAN

* FASTER internet connection
* Browse FASTER
* Send and receive e-mail FASTER
* Download and upload files FASTER
* Play online games FASTER
* Improve Skype connection
* NO adware, NO hardware installation
* NO service subscription, NO monthly fees
* NO new hardware installation

FITUR-FITUR

* Optimizes all internet connection types
* User friendly
* Quick Optimizer option
* Advanced Customization
* Tool and Wizards
* Load/Save Settings
* Optimization Report
* Connection Analyzer 


Untuk mendapatkan SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 Download disini

No comments:

Post a Comment