Thursday, November 17, 2011

ISTRIKU


Aku mencintaimu seperti kamu mencintai aku
Sebagaimana kamu hidup bersamaku
Bagaimanapun jua dan dalam keadaan apapun kamu adalah tetap kekasihku,yang halal bagiku
Kamu istriku tidak akan pernah takut akan kritikan yang membuatmu sedih dan benci
Sungguh waktu mengizinkan kepada kita untuk tinggal ditempat yang tidak begitu mewah
Kamu airi kecintaan didalam hatiku dengan keindahan akhlak mu dan senyuman mu,menutup diri dengan kebahagian didalam kesunyian mu,mengistimewakan kehidupan jikalau aku datang kepadamu
Siang hariku bekerja keras sampai aku kembali kerumah untuk menjumpaimu maka dirimu menghilangkan pada diriku  kesusahan yang ada padaku dengan senyumanmu dan juga hilangkan kesempitan hidupku dengan senyuman mu
Suatu hari  aku mengeluh maka dirimu berupaya sekuat mungkin sampai diriku merasa aman apa yang aku rasakan
Kamu selalu memberikan ucapan untuk membuatku menjadi senang dengan kehangatan cintamu yang membuatku terus merasa hidup
Maka ruh kita terus akan bersatu bagaikan air yang menyirami dan menumbuhi tumbuh-tumbuhan.
Wahai harapanku,wahai tempatku berteduh,wahai kekasihku yang lembut dan inspirasiku yang memberikan kehidupanku,meskipun hari-hariku terasa sepi kamu selalu manjadi pengobat bagiku

No comments:

Post a Comment