Tuesday, August 23, 2011

Bulls Tidak Perlu Datangkan Pemain Baru


Reuters
Chicago - Bintang Chicago Bulls Derrick Rose menilai timnya tidak perlu mendatangkan pemain baru. Dengan materi yang ada, ia yakin tim berlambang kepala banteng itu bisa mengukir prestasi lebih baik.

Musim lalu Bulls bisa menembus final Wilayah Timur sebelum akhirnya dikandaskan Miami Heat di babak tersebut. Rose menilai bahwa pencapaian musim 2010/2011 itu merupakan tonggak tersendiri yang bisa menjadi awal yang baik bagi Bulls.

"Musim lalu adalah kali pertama kita bisa masuk putaran pertama play-off. Musim lalu semua yang ada di tim ini mengalami hal baru, dan hal tersebut bisa membantu kami. Musim lalu merupakan fondasi bagi tim ini dan kini batas kami hanyalah langit," tandas Rose seperti dikutip dari Sportingnews.com.

MVP NBA musim 2010-2011 itu mengatakan bahwa untuk mengukir prestasi atau merengkuh pencapaian yang lebih baik lagi, Bulls tidak perlu untuk mendatangkan pemain baru. Menurut Rose, kualitas pemain yang saat ini dimiliki Bulls sudah bagus.

"Saat ini kami masih tidak perlu (pemain baru-red). Jika memang tim mendatangkan pemain baru, itu berarti dia benar-benar cocok untuk tim. Tapi bagi saya, skuad yang kami miliki masih oke," ujar dia.

"Jika semua bekerja keras, saya pikir kami bisa memiliki kesemaptan untuk menang tanpa perlu mendatangkan pemain baru ke dalam tim ini," lanjut pemain berposisi point guard itu.

Rose juga yakin bahwa pelatih Tom Thibodeau merupakan orang yang tepat untuk mengantar tim berlambang kepala banteng itu meraih prestasi. "Dia merupakan satu-satunya pelatih yang bisa saya ajak bicara secara reguler di sepanjang hidup saya," lugasnya.

"Dia bisa melihat pada rekaman pertandingan dan menelepon saya, atau saya yang menelepon dia untuk berbicara tentang basket, tak peduli meski waktunya sudah sangat larut," tutup pebasket 22 tahun itu.

No comments:

Post a Comment