Saturday, August 27, 2011

Duo Manchester Hadapi Nasib Berbeda

 
Liga Champions Eropa 2011/2012 (foto:Ist)
Liga Champions Eropa 2011/2012 (foto:Ist)
MONACO - Duo klub Manchester, United dan City akan mendapatkan status yang berbeda pada drawing Liga Champions 2011/2012. United sebagai jawara Premier League akan berada di pot pertama dan City kemungkinan berada di pot ketiga.

Bahkan, City akan berpeluang bertemu langsung tim terkuat seperti Barcelona, dalam drawing Liga Champions akhir pekan ini. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini kemungkinan akan berada di pot ketiga pada drawing yang dilakukan di Monaco itu hari ini.

Seperti dilansir FIFA.com, Kamis (25/8/2011), skenario terburuk untuk City, mereka kemungkinan akan satu grup dengan jawara liga-liga Eropa, seperti Barcelona (Jawara La Liga), AC Milan (Serie A), dan Borussia Dortmund (Bundesliga). Ada juga kemungkinan tugas yang lebih mudah buat pelatih Roberto Mancini, dengan bertemu lawan seperti FC Porto, Marseille, dan APOEL dari Siprus.

Sedangkan bagi United berada di antara klub-klub unggulan teratas, bersama dengan Barcelona, Chelsea, Bayern Munich, Real Madrid, Porto, Inter Milan dan Arsenal, dengan asumsi The Gunners bisa menyingkirkan Udinese pada laga kualifikasi ini.

United telah mencapai final kompetisi untuk tiga dari empat tahun terakhir dan akan tertarik untuk menutup pengalaman buruk oleh klub raksasa Spanyol Barcelona, yang menang 3-1 pada final di Wembley Mei lalu.

Kemungkinan Pot Liga Champions:

Pot Satu: Manchester United, Barcelona, Chelsea, Bayern Munich, Arsenal, Real Madrid, Porto, Inter Milan.

Pot Dua: Shakhtar Donetsk, Lyon, Villarreal, AC Milan, Valencia, Marseille, CSKA Moskow, Benfica.

Pot Tiga: Zenit St Petersburg, Manchester City, Olympiakos Piraeus, Ajax Amsterdam, Bayer Leverkusen, Fenerbahce, Basel, Lille.

Pot Empat: Borussia Dortmund, BATE Borisov, Dinamo Zagreb, Napoli, APOEL, Genk, Otelul Galati, Viktoria Plzen.

No comments:

Post a Comment