Tuesday, August 23, 2011

Gembiranya Cesc Usai Cetak Gol Pertama



Reuters
Barcelona - Di pertandingan keduanya bersama Barcelona, Cesc Fabregas berhasil mencetak satu gol. Sang gelandang mengaku sangat gembira atas raihan tersebut dalam kemenangan besar The Catalans atas Napoli.

Fabregas dimainkan sejak menit awal saat Barcelona menjamu Napoli dalam ajang Joan Gamper Trophy yang digelar di Camp Nou, Selasa (23/8/2011) dinihari WIB. Dalam laga tersebut skuad besutan Josep Guardiola memetik kemenangan dengan skor mencolok 5-0.

Di pertandingan keduanya bersama The Catalans tersebut Fabregas berhasil menyumbang satu gol. Mantan kapten Arsenal itu menjebol gawang Napoli di menit 26, yang merupakan gol pembuka Barca.

"Saya sangat gembira, ini pengalaman yang hebat dan saya berharap bisa menikmati momen ini. Saya sangat gembira bisa mencetak gol pertama dalam seragam Barcelona," seru Fabregas usai laga seperti diberitakan AS.

"Di klub ini saya selalu merasakan kerendahan hati, disiplin, kerja keras dan dedikasi. Pelatih tahu dan kami tidak akan membiarkan hasil yang bertolak belakang terjadi," lanjut pesepakbola 24 tahun itu.

Terkait dua kemenangan dari dua laga yang sudah dilewati bersama Barcelona, Cesc menyebut itu sebagai start yang bagus. Namun dia mengingatkan rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya kontra FC Porto saat memperebutkan Piala Super Eropa.

"Pekan ini tak bisa lebih baik lagi, tapi kami tidak bisa bersantai karena hari Jumat kami punya pertandingan yang sangat penting. Semoga ini menjadi persiapan yang bagus untuk laga tersebut," tuntas dia.

No comments:

Post a Comment