Tuesday, August 23, 2011

Barca Tak Akan Laporkan Madrid



Getty Images
Barcelona - Perseteruan antara pemain Barcelona dan Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol tak akan berbuntut panjang. Pihak Barcelona menegaskan tak akan mengajukan laporan resmi terkait insiden dalam laga itu.

Laga antara Barca kontra Madrid di Camp Nou pekan lalu diwarnai keributan antar pemain hanya beberapa menit sebelum pertandingan usai. Sebabnya adalah tekel kasar yang dilakukan Marcelo pada Cesc Fabregas.

Kejadian tersebut lantas memicu protes dari pemain dan staff kepelatihan Barcelona. Dalam hitungan detik pemain kedua tim sudah terlibat keributan, beberapa staff tim pun ikut terlibat di dalamnya.

'Puncak' dari kejadian tersebut adalah aksi colok yang dilakukan Jose Mourinho pada Tito Vilanova. Situasi juga memanas saat Mesut Oezil dan David Villa terlihat saling bersitegang.

Terkait seluruh kejadian tersebut, pihak Barcelona memastikan tak akan mengajukan laporan keberatan. Demikian diungkapkan direktur olah raga Barcelona, Andoni Zubizarreta, seperti diberitakan Yahoosports.

Zubizarreta menyebut kalau keputusan tersebut diambil setelah dilakukan diskusi dengan Presiden Klub, Sandro Rosell, pelatih Pep Guardiola serta asisten pelatih Tito Vilanova.

Dalam pernyataannya Zubizareta menyebut kalau rekaman televisi dan foto-foto yang terjadi dalam pertandingan tersebut sudah mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Dia menyebut kalau Madrid 'harus menganalisa apa yang terjadi dan bereaksi terhadap situasi tersebut.'

"Saya tidak pernah melihat kejadian seperti itu sepanjang karir saya," tuntas Zubizareta mengomentari laga yang berkesudahan 3-2 untuk The Catalans tersebut.

No comments:

Post a Comment