Tuesday, August 23, 2011

Soal Aksi Colok Mata, Mourinho Tolak Minta Maaf


 
Madrid - Jose Mourinho banyak dapat kritik setelah dia kedapatan mencolok mata asisten pelatih Barcelona. Terkait kasus tersebut, pelatih asal Portugal itu menolak meminta maaf.

Tayangan televisi serta foto-foto beberapa media Spanyol menunjukkan Mourinho mencolok mata Tito Vilanova, asisten Josep Guardiola. Aksi tersebut dia lakukan saat terjadi keributan antara pemain dalam laga leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou.

Foto-foto tersebut kemudian muncul di halaman depan beberapa media Spanyol, yang membuat kritikan pada pria asal Portugal itu datang dari banyak pihak. Kondisi tersebut ternyata tak membuat Mourinho berniat meminta maaf.

"Jose tidak mengatakan maaf, dia sangat yakin soal mempertahankan Real Madrid," sahut jurubicara Mourinho, Eladio Parames seperti dikutip dari El Mundo.

"Dia tidak peduli apa yang media katakan, yang dia pikirkan hanyalah apa yang fans Real Madrid pikirkan," lanjut Parames diberitakan AFP.

Akibat tindakannya tersebut Mourinho banyak dapat kritik terutama dari pemain Barcelona. Gerard Pique melontarkan tudingan paling keras dengan menyebut mantan bos Chelsea dan Inter Milan itu telah merusak sepakbola Spanyol.

No comments:

Post a Comment