Wednesday, August 24, 2011

Polisi di Banda Aceh Patroli di Perumahan Saat Lebaran

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, 
Mursal Ismail
TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Polisi jajaran Polresta Banda Aceh akan melakukan patroli di lingkungan penduduk, terutama di komplek perumahan saat jelang dan Idul Fitri 1432 Hijriah. Hal ini dilakukan mengingat saat lebaran banyak rumah kosong karena para penghuninya sudah mudik ke kampung halaman masing-masing.
Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan menyampailkan hal itu ketika menjawab wartawan usai memimpin apel gelar pasukan operasi "Ketupat 2011" di Halaman Mapolda Aceh, Jalan T Nyak Arif, Banda Aceh, Senin (22/8/2011) sekitar pukul 10.00 WIB.
"Ya, nanti polisi akan melakukan patroli ke rumah penduduk, terutama di perumahan. Tapi, tetap meminta, pemilik rumah berhati-hati, misalnya menitip barang berharga pada tetangga. Jangan lupa mematikan kompor dan mencabut cok yang berhubungan dengan listrik untuk mencegah korslet listrik yang dapat menyebabkan kebakaran," pinta Iskandar.
Pada kesempatan sama, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Armensyah Thay menyebutkan pihaknya telah mengerahkan ratusan pasukan untuk pengaman lebaran, termasuk yang patroli ke perumahan penduduk. (*)

No comments:

Post a Comment