Friday, September 23, 2011

Aktivitas Seks Merupakan Terapi Jiwa yang Membahagiakan



Dilema-dilema akibat seks demikian besar pengaruhnya pada kehidupan banyak orang, bukan saja pada pelaku aktivitas ini, tetapi pada lingkungannya termasuk anak-anaknya. Banyak orang menjadi depresi hanya karena urusan seks ini. Sebagai manusia kita tentu tahu bahwa cinta antara pria dan wanita merupakan misteri yang tidak dapat diajarkan. Pengalaman melakukan hubungan seks merupakan pengalaman pribadi yang tidak bisa diajarkan. Tiap orang punya standar difinisi sendiri.
Kita membutuhkan kenikmatan seks tetapi tak dapat memutuskan bagaimana mengatasi keperihan emosi dan kerumitan yang sering menyertainya. Mantak Chia dalam bukunya “Taoist Secrets of Healing” mengemukakan pendapatnya : Seks adalah pedang bermata dua yang tajam dan mengiurkan. Juga sebagai alat penyembuh yang luar biasa ampuh, yang bisa dengan segera berubah menjadi senjata yang mematikan dan kalau digunakan untuk maksud sembarangan, akan menyiksa tiada ampun. Seks mungkin hanya alat pembantu untuk memperoleh keluhuran cinta dari sifat manusia itu sendiri!’.

Kegiatan seks antara pasangan suami istri, merupakan terapi jiwa yang sangat menyenangkan, bayangkan bagaimana anda merasa bahagia melihat senyum kebahagiaan pasangan kita, dan kita pun tersenyum puas secara lahir batin oleh aktivas bersama ini.
13054692231428357256
by google
Kegiatan seks ternyata merubah ekspresi kejiwaan diri kita dalam menjalani kehidupan itu sendiri.  terapi keluarga dan seks, Barnicke Belleghem mengatakan : “Banyak rasa kekuatan pribadi berasal dari kekuatan seksual orang tersebut” ketika banyak orang mampu menjadi pribadi yang dinamis, demikian juga kehidupan dalam aktivitas seks mereka, demikian juga prilaku ketika seorang merasa ‘minder’ dalam keseharian mereka, rasa minder juga mewarnai kehidupan seksualnya. Memang seks bukanlah hal terpenting dalam kehidupan berpasangan, tetapi seks merupakan hal terpenting bagi keberlangsungan kehidupan kita. Demikian besar pengaruh Seks pada kehidupan. Coba kita telaah siklus ini, karena aktivitas seks orang tua kita, maka lahirlah diri kita, karena seks banyak orang rela mempersembahkan hidupnya untuk orang lain.! demikian juga karena, seks banyak orang hancur kehidupan sosialnya dalam masyarakat. Kita melihat banyak orang sukses terpaksa harus menanggung ‘malu’ dan turun jabatan, begitu terungkap kasus prilaku seks nya, baik yang dikatagorikan perselingkuhan, atau penyimbangan prilaku seks.!
130545135287294842
by Wacky
Penelitian terakhir Christian Munsch penulis studi, sosiologi kandidat PhD di Cornell University, melaporkan hasil penelitiannya yang dipublish American Association Sosiologi di Atlanta, dia berpendapat : “bahwa bagi orang-orang, menghasilkan uang kurang dari pasangan wanita, mereka dapat menjadi ancaman bagi identitas gender mereka” Kata lain para suami yang merasa ‘minder’ karena gaji istri lebih besar, kemungkinan menjadi pelaku selingkuh lebih besar lima kali lipat, ini kenyataan yang mencengangkan, bukan berarti kita bisa memvonis setiap suami bergaji lebih kecil dari istrinya akan berbuat perselingkuhan dengan kemungkinan yang lebih besar, tetapi demikian berita dari penelitian yang dilakukan US National Longitudinal Survey of Youth, yang meliputi pertanyaan tentang status pekerjaan dan pengalaman, pendapatan, kencan dan sejarah perkawinan dan perilaku seksual. (sumber : news.therecord.com)
1305450276504698470
Thinkstock.detik
Hormati jiwa sendiri
Hubungan seks, merupakan aktivitas yang sangat sakral, karena bukan saja mempertemukan dua alat kelamin saja, tapi juga mempersatukan tubuh, pikiran dan jiwa anda, dengan demikian hormatilah jiwa sendiri untuk tidak sembarangan melakukan hubungan seks, dengan setiap orang yang kita jumpai dan menarik perhatian.
Melakukan hubungan seks berati kita sedang mempertemukan dua jiwa yang melebur dalam aktivitas badaniah, maka jika suatu hari kita bertanya : ‘Mengapa gairah seks saya menurun atau bahkan hilang?’

1305469281876040570
by Thinkstock
Banyak penelitian membuktikan bahwa keluhan impoten dari seseorang bukan disebabkan oleh masalah dari organ seks itu sendiri, tapi lebih banyak faktor penentunya adalah pikiran, perasaan (emosi) yang menelungkupinya. Kondisi seseorang yang dalam kejiwaan yang tegang, tertekan dan bahkan kemarahan yang tertahan, sehingga menghasilkan ketidak seimbangan energi didalam organ-organ vital tubuhnya. Bisa disimpulkan jika seseorang mengalami masalah dengan kemampuan seksnya bukanlah semata-mata masalah tersebut terletak di-organ atau alat kelamin itu sendiri, tapi lebih banyak disebabkan oleh terganggunya keharmonisan energi keseimbangan.
Saya susun sebuah buku yang diberi judul “The Power of Sex”, buku tersebut saat ini dalam tahap pencetakan dan akan segera meluncur ketangan pembaca melalui toko-toko buku dipelbagai kota. Sebuah buku yang merupakan rangkuman pengetahuan kesehatan jiwa melalui aktivitas seks ini, diharapkan bisa menambah wawasan masyarakat untuk meraih kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam kehidupan melalui berbagai solusi, yang ditekankan adalah keseimbangan/ keharmonisan ‘Tubuh, Jiwa dan Perasaan’ semua itu bisa dikelola oleh diri kita dengan banyak cara, salah satunya adalah melalui aktivitas hubungan seks sehat.
13054696981700322378
Topik bahasan dalam buku tersebut, sebelum anda diajak untuk membereskan masalah atau keluhan seputar masalah seks, maka terlebih dahulu anda diajak untuk meninjau gaya hidup dan keharmonisan kita dengan alam semesta. Yang mana merupakan kunci dari hidup sehat, sejahtera dan berumur panjang dengan bahagia. Semua orang mengakui bahwa kesehatan, merupakan harta yang tak ternilai dengan uang, berkelimpahan materi bukan jaminan untuk memperoleh kebahagiaan lahir batin, keharmonisan pikiran merupakan alas kaki yang akan melindungi kita dari keadaan yang selalu berubah. Sebuah hubungan kejiwaan yang sehat akan membumbuhkan kesehatan tubuh secara permanen, jika kita menginvestasikan sedini mungkin kesehatan kejiwaan ini, maka dimasa tua kita akan merasakan manfaatnya. inilah nasihat bijaksana yang bisa kita renungkan untuk dilaksanakan : “Jangan membuat jiwa kita berhutang rasa salah, hanya karena kita melakukan seks dengan sembarang orang” .
13054693861621892172
by google
Hubungan intim merupakan suatu perwujudan kasih sayang yang romantis. Seks merupakan bagian dari seni yang membutuhkan penghayatan dan pemahaman jiwa dari pelakunya. Kenikmatan seksual akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan bersama, dan hal ini tanggung jawab bersama, bukan sepihak. Ketulusan saat berhubungan intim sangat menentukan energi seks yang akan mengalir dalam batin. Untuk meraih Kesehatan, kebahagiaan dan kelimpahan diperlukan usaha, melalui buku ‘The Power of Sex’ inilah, penulis mengajak untuk mempelajari hal spiritual dalam diri sendiri sendiri dan berkomitmen untuk mengharmoniskan kejiwaanya juga, saya berharap anda mendapatkan pengetahuannya dengan mudah dipahami, sehingga mudah pula direalisasikan untuk pelaksanaanya.

No comments:

Post a Comment