Friday, September 23, 2011

Keajaiban Tehnologi Gelombang Otak

Jika kita mengharapkan tubuh berrfungsi dengan baik, maka kita harus mengontrol pikiran yang ada dalam otak, otak adalah bagian paling penting yang mengontrol semua aktifitas manusia, baik sadar maupun tidak sadar. Otak sadar adalah pusat yang mengatur segala aktivitas yang bersifat vital bagi keberlangsungan hidup. Misalnya, bergerak, lapar, haus, tidur, dan berkembang biak. Sedangkan  sistem otak tak sadar yang merupakan bagian dari otak manusia yang mengendalikan semua fungsi-fungsi organ tubuh tanpa perlu Anda perintahkan (tanpa Anda sadari). Detak jantung, gerak reflek, proses penyembuhan luka, produksi hormon pada kelenjar, produksi keringat, dan termasuk proses penuaan badan terjadi karena otak tak sadar kita memerintahkan demikian.
Pikiran negatif dan positif silih berganti mengisi otak kita. Pikiran positif harus kita pertahankan, pikiran negatif harus kita singkirkan dari otak agar hidup mejadi lebih bahagia. Kita sebagai manusia merlukan usaha untuk merubah hidup. Diri kita tidak akan berubah kalau kita tidak berusaha merubah. Salah satu untuk menyingkirkan pikiran negatif  adalah dengan teknologi gelombang otak. Terapi ini berfungsi untuk mempertahnkan pikiran pisitif menjadi dominan.

Setelah penelitian panjang dan telah banyak kemajuan, para ilmuwan menemukan bagaimana mengoptimalkan fungsi otak dan berhasil mengembangkan teknologi dengan menggunakan suara. Tehnologi ini biasa kita kenal dengan Terapi Gelombang Otak. Teknologi gelombang otak adalah metode yang benar-benar aman, tidak melibatkan obat-obatan dan tidak memiliki efek samping. Pada saat Anda menggunakan teknologi audio ini, gelombang pada otak menjadi selaras dengan aktivitas listrik dari suara yang Ada dengarkan.

Audio Gelombang Otak bekerja bersama-sama dengan frekuensi gelombang otak dan mengirimkan sinyal penegasan ke pikiran bawah sadar. Mendengarkan audio MP3 atau WAV atau format audio lainnya memungkinkan adanya perubahan gelombang otak yang selanjutnya merubah pikiran, mengontrol kondisi jiwa dan juga secara sadar merasakan dan mengendalikan perjalanan raga/roh. Terapi Gelombag Otak menjadikan pikiran lebih positif dan rasional yang akan membantu dalam mengambil kegiatan sehari-hari. Terapi Gelombang Otak juga bisa membantu penyembuhan, memperlambat proses penuaan atau menjaga awet muda melalui pesan positif, dan masih banyak lagi manfaat dari terapi ini.

Gelombang otak dapat diklasifikasikan ke dalam delta, alfa, beta, theta atau gamma, tergantung pada frekuensi pada otak. Setiap keadaan otak memiliki dampak pada pikiran dan jiwa. Misalnya, kondisi alfa akan membantu untuk memfokuskan perhatian dan kreativitas; kondisi theta membantu untuk menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan jiwa dan raga/roh. Oleh karena itu, teknologi gelombang otak  sangat efektif bagi mereka yang terjebak dalam berbagai kecanduan dan masalah hidup.

Ketika menggunakan terapi gelombang otak secara terus menerus, ada transformasi yang besar dalam pikiran, sehingga masalah kecanduan gangguan hidup lainnya tersebut dapat diatasi dengan sangat mudah. Selain itu, teknologi gelombang otak ini juga membantu dalam menenangkan pikiran mereka yang terpengaruh oleh gangguan mental seperti ADHD dan disfungsi mental lainnya. Ada banyak produk Terapi Gelombang Otak yang bisa Anda dapatkan di situs ini.

Terapil ini juga membantu untuk menjaga kesehatan, membersihkan pikiran dari kecemasan dan kekhawatiran dan memungkinkan orang untuk melihat lebih positif pada kehidupan. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan kwalitas tidur, tidur lebih nyenyak,  danumur panjang. Mental Blocking dan emosional yang tidak terselesaikan bisa di atasi dengan terapi ini. Jika seseorang ingin mengubah hidup menjadi lebih baik melalui cara yang aman dan handal dan tanpa efek samping, teknologi gelombang otak adalah cara terbaik.
Ahirnya kita harus ingat bahwa: semua hal telah di atur oleh Sang pencipta. Sehingga tentunya kita tau, semuanya hanyalah merupakan usaha untuk memanfaatkan kemampuan manusia menjadi lebih kreatif.

No comments:

Post a Comment