Thursday, November 17, 2011

Doa Untuk Istri Tercinta

Ku ketuk pintu rumah, “Assalamu’alaikumm umii….”
“Walikumsalammm…” Jawab yang di dalam.
Seburat wajah yang aku rindukan keluar. Wajah rembulan yang menyejukan hati dan memberikan ketentraman juga kedamaian batin ini. Seulas senyum menghiasi bibir menyabut kedatanganku, menjabat tangan dan menciumnya.
“Jam berapa abi dari sigli?” Tanyanya.
“jam tujuhan umi.”
“oooo…, abi istirahat dulu ya. Umi nyiapin minum untuk abi.
Langsung aku menuju kamar dan rebahan. Tak berapa lama kemudian istriku datang dengan membawa air putih dan makanan kecil.
Segera aku minum dan mengambil makanan kecilnya dan kumasukan ke mulut.
“Umi nyiapian makan ya bi..” Dengan membalikan badanya. Aku hanya mengangguk pelan. Sebelum  pintu kamar aku memanggilnya.
“Umi..!”
“ya bi..” Sedikit agak kaget.
Aku hampiri dia dan memeluknya serta ku kecup keningnya.
“Makasih umi.”
“Sama-sama abi..” Dengan tersenyum. Dia pun beerlalu setelah pelukan kulepaskan.
Terimakash ya Allah, Engkau telah memberikan anugrah kepada hambamu ini seorang istri yang baik hatinya. Semoga Kau menjadikan ia  istri yang solehah juga. Jadikanlah kami keluarga yang benar-benar sakinah mawadah warahmah. Keluarga yang senantiasa mendapatkan berkah dari-Mu, mendapatkan  anugrah dari-Mu. Magfiroh dari-Mu, naungan dari-Mu dan ridho dari-Mu. Langgengkan pernikahan kami dan jodohkan kami  di akherat nanti. Amin.

No comments:

Post a Comment